Home » , » LG KF-750 SECRET, Generasi Baru Kemewahan Ponsel LG

LG KF-750 SECRET, Generasi Baru Kemewahan Ponsel LG

Written By Kaisar Woll on 2008/09/18 | Thursday, September 18, 2008

LG-KF750 merupakan rilis ketiga dari Seri "Black Label" keluaran LG. "Black label Series" merupakan usaha pabrikan Korea untuk memasuki pasar atas karena material yang digunakan pada produk ini berkualitas tinggi. Diperkenalkan pertama kali tahun 2005, menawarkan jajaran product "fashion-phone", timeless, serta dibuat dengan material berkualitas. Setelah Chocolate dan Shine, 2 model pertama jajaran best selling, yang telah dipasarkan Mei 2006 dan Februari 2007, LG meluncurkan lagi "Black Label Series" ketiga dengan label "LG-KF750 Secret ". Berikut Review produk ini yang disarikan dari MobiFrance.

LG KF-750 Secret terlihat sebagai obyek indah berwarna gelap dan cukup berkelas, bahkan kontur dari cover depan disusun dari bahan metal abu-abu. Bodinya tidak jauh beda dengan 2 pendahulunya.
Yang membuatnya terasa beda adalah bahan materialnya yang cukup mewah. Layar dengan teknologi kaca berkualitas plus serat karbon di body-nya serta bingkai stainless di pinggiran body depan, membuat nilai lebih seri ini.

LG KF-750 berbentuk Slider. Bagian depan memungkinkan kita melihat layar besar, di sebelah atasnya terletak earpiece, sensor cahaya, dan sebuah kamera untuk video call. Sementara di bawah layar ada tombol-tombol navigasi dengan permukaan hitam dengan sebuah tombol abu-abu, sedangkan di sekeliling bawah berderet 3 tombol yakni tombol win/hangup dan delete.
Susunan Keypad akan nongol begitu layar digeser ke atas.

P O R T
Hanya ada satu port multifungsi di ponsel ini. Terletak di bagian kiri badan ponsel dan diberi penutup pengaman dari karet, port ini mempunyai 3 fungsi. Untuk melakukan charger, koneksi ke komputer, dan juga untuk mendengarkan musik dengan headset-nya.

K A M E R A
Bekal kamera 5 Megapixel menjadi ponsel LG pertama yang memiliki kualitas paling baik dari keluarga Black Label Series. Kesempurnaannya ditunjang oleh lampu tambahan dan juga fitur foto editor. Teknologi kamera terbaru berupa face tracking juga sudah disertakan.

V I D E O R E C O R D E R
Secret KF750 dibekali fitur perekam gambar bergerak alias video dengan kualitas QVGA 120 fps dan kualitas VGA 30 fps. Merekam dengan tiga pilihan kecepatan yakni slow, normal, dan cepat. Kita juga bisa menyertakan lagu favorite saat merekam objek, sehingga saat diputar ulang, akan ada lagu yang mengiringi.

V I D E O P L A Y E R
Format file yang bisa diputar di seri Secret ini adalah MPEG4/DivX. Pemutaran video bisa makin sempurna dengan menampilkannya ke layar TV. Fasilitas TV output bisa dimaksimalkan untuk mengoperasikan seluruh menu di ponsel.

L A Y A R
Ukurannya sebesar 2,4 inchi terasa cukup untuk mengoperasikan berbagai fitur andalan. Apalagi bila posisi layar diubah menjadi landscape, akan menjadi lebih menarik. Kita juga bisa menggunakan teknologi layar sentuh untuk beberapa fitur dengan mengaktifkan fitur Touch Media di menu Multimedia.

A U D I O
Ada beberapa fitur yang terkait dengan audio, yakni Musik dan Radio. Kedua fitur ini memang sudah disertakan di Secret. Bahkan untuk musik sendiri, pabrikan asal Korea ini sudah pula menyertakan teknologi bluetooth A2DP. Pada paket penjualannya juga disertakan headset untuk mendengarkan musik dan radio.

O F F I C E
Fasilitas fitur kantoran juga telah ada di seri ini. Format dokumen berupa txt, Pdf, Doc, PPT, dan xls bisa dibuka dan ditampilkan di layar.

I N T E R N E T
Berselancar ke dunia maya dengan Secret terasa cepat. Kemampuannya untuk berjalan di jalur HSDPA dan juga adanya fasilitas GPRS dan EDGE membuat kita bisa memilih jaringan koneksi sesuai ketersediaan dari operator yang digunakan.

P H O N E M E M O R Y
Fasilitas penyimpanan data alias memori internal sebesar 100 Mb. Untuk mengantisipasi keterbatasan memori, LG telah menyediakan slot memori eksternal berjenis micro SD hingga kapasitas 4 Gb.

K O N E K T I V I T A S
Tanpa infrared bukan jadi masalah buat seri ini. Ada bluetooth dan USB serta PC sync yang bisa digunakan untuk memindahkan data.

KINERJA:
Secara umum kinerja Secret KF750 nyaris sangat baik. Tidak ada kendala yang berarti saat mengoperasikannya. Saat sedang memutar lagu, kita juga bisa membuka menu-menu lainnya karena adanya fasilitas multitasking dari LG.

Kinerja Baterai :
Data dari vendor, Secret memiliki ketahanan baterai untuk siaga sebesar 260 jam dan waktu operasi 4 jam. Tenaga baterai secret sebesar 800 mAh dengan jenis teknologi baterai Lithium ion.


1 comments:

  1. I like LG phones because of its style and form. its thin style really fits my suit. I also like the applications. Also the color is great. Its not that expensive also unlike nokia phones.

    ReplyDelete

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts