Home » , , » SE W350i, Hp Walkman Murah Meriah

SE W350i, Hp Walkman Murah Meriah

Written By Kaisar Woll on 2008/07/10 | Thursday, July 10, 2008

Spesifikasi SE W350i
Jaringan: EDGE 900/1800/1900 Mhz
Dimensi: 104x43x10,5 mm
Berat: 80 gram
Display: TFT, 262.144 warna, Res. 128 x 160 pixel
Kamera: 1,3 Mpix, Res.1280x1024 pixel
Memory: internal 14 MB, slot microSD - 512MB Memory Stick Micro™
Fitur: EDGE, GPRS, WAP 2.0, USB 2.0, Bluetooth, Java MIDP 2.0, Clock Alarm, Walkman® player, Mega Bass™, PlayNow™ , TrackID™, Radio FM, SMS, MMS, Email, T9
Batere: Li-ion 1070 mAh
Standby Time: 300 jam
Talk Time: 7 jam

Untuk anda yang berdana cekak sekalipun, lupakan handphone yang cuma berbunyi tat-tit-tut dan tidak berwarna. Sony Ericsson, produsen HP patungan Jepang-Swedia ini mempunyai jurus jitu mempersenjatai produk-produk low-endnya dengan fitur-fitur mewah. Setidaknya kalau diukur dari harga jualnya.

Salah satu produknya, Sony Ericsson W350i ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, istilahnya middle-low-end (he..he.. bener ga ya?) sudah dibenamkan fitur andalan Walkman Phone. Langkah SE menyertakan fitur pemutar musik di semua lini produknya jelas jitu karena kecenderungan orang mencari HP bermusik meningkat. Rasanya kurang afdol jika jalan-jalan tidak sambil mendengarkan musik. Selain alasan gengsi, tidak tahu apakah ada alasan lainnya.

Desainnya sendiri mengadopsi model HP Ericsson jaman dulu dengan flip di depan yang menutupi tombol keypadnya, mirip Ericsson T28. Di luar flip tersebut terletak tombol yang didedikasikan untuk pemutar musik. Sangat elegan tampilannya.

Memori internal sebesar 512 Mb disediakan untuk mendukung fitur musiknya. Selain itu, hape ini juga menyediakan fitur-fitur musik lain yang biasa ada di seri Walkman. Fitur seperti PlayNow, TrackID, ada di sini. Juga satu fasilitas yang biasa dicari pecinta hape low end, yaitu Radio FM.

Tebal SE 350i cuma 10mm dan memiliki beberapa pilihan warna: electric black, ice blue, hypnotic black, dan graphic white. Layar yang cukup lebar: 1,9 inci. Ia juga memiliki kelebihan lain yang tidak ada di HP "kakaknya", Sony Ericsson W200, yaitu Bluetooth.

Sony Ericsson W350 adalah hape dengan jaringan EDGE. Tidak sampai 3G memang, tapi kadang buat kelas low end hal itu tidak terlalu penting. EDGE sudah lumayan kok. Katanya sih bakal beredar di kuartal kedua tahun ini. Soal harga belum ada kabar apa-apa. Tapi, janjinya memang ini low end. Meski diragukan kalau Sony Ericsson W350 punya harga di kisaran 500 ribu. Pasalnya, di seri T250i saja mereka menyebut itu low end, padahal harganya nyaris satu juta.

8 comments:

  1. pertamaxx nih.. semoga blog ini makin rame

    ReplyDelete
  2. premium... numpang komen..

    ReplyDelete
  3. kok, ulasan gamenya jarang ya...

    ReplyDelete
  4. Salam kenal.. Mau kenalan dibayar? klik blogku.

    ReplyDelete
  5. ga nyesel beli hp ini, harga murah, tipis, fitur gak nyusahin, suara oke, udah bonus memori 512, headset bagus, konek PC gampang plus bs sekalian ngecas, pokoknya bukan promosi, ini hp sony ericsson paling unik yg pernah ada… cm emang gak bs video nih, kamera jg cm 1 Mp..

    ReplyDelete
  6. Anonymous6:14 PM

    Untuk pertama kalinya, Sony Ericsson menampilkan sebuah ponsel flip atau lipat lewat tipe W350i.642-373 Ponsel ini diklaim menawarkan kombinasi sempurna antara kemudahan, gaya dan fungsi yang nyaman. Model flip membuat pengguna bisa mengontrol musik dengan mudah. Ponsel ini didisain agar menarik bagi pria 1Y0-A09 maupun wanita yang menginginkan ponsel penuh gaya dan compact, juga pengalaman bermusik MP3 dengan harga yang terjangkau.642-631


    Player W350i Walkman dapat dengan mudah diakses dan dioperasikan tanpa harus membuka flip cover-nya. Dengan Walkman on Top, fungsi-fungsi utama MP3 termasuk Play, Pause 1z0-051 dan Scroll berada di bagian luar flip cover. Fitur TrackID yang tersedia juga memudahkan pengguna untuk mencari atau mengidentifikasi lagu dengan cepat.

    ReplyDelete
  7. Hp SE nggak diragukan lg kualitasnya. Kalau mslh boros baterai relatif sama dgn merk2 lain.

    ReplyDelete

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts