Home » » Sony Ericsson : Ponsel Walkman Penutup Tahun

Sony Ericsson : Ponsel Walkman Penutup Tahun

Written By Kaisar Woll on 2007/12/11 | Tuesday, December 11, 2007


Di penghujung tahun 2007 ini, Sony Ericsson menggelar serangkaian pameran bertema musik dengan mengusung produk-produk unggulan dari seri ponsel Walkman Sony Ericsson. Pameran ini berlangsung di kota-kota di Pulau Jawa (Jakarta, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Bandung).

Dalam road show kali ini, koleksi terbaru yang diperkenalkan Sony Ericsson adalah ponsel Walkman W910i dan W960i. Pada bulan Oktober kemarin, Sony Ericsson telah meluncurkan ponsel Walkman W910i. Rencananya, ponsel Walkman W960i akan segera menyusul pada pertengahan Desember tahun ini.

"Ada beberapa keunggulan yang kami tawarkan dalam produk terbaru kami. Misalnya dalam ponsel Walkman seri W910i ini, ada 3 hal yang menjadi dasar penciptaan ponsel Walkman, yakni mudah memainkan musik (easy to play), mudah untuk mendapatkan musik (easy to get), dan mudah untuk berbagi musik (easy to share)," ujar Djunaidi Satrio, Senior Product Marketing Manager Sony Ericsson di acara road show yang bertempat di Mall Ambarukmo, Yogyakarta, Jumat (7/12/2007).

Ponsel Walkman seri W910i ini diklaim mampu menampung sebanyak 2000 lagu karena memiliki kapasitas 2 GB, dan mampu bertahan nonstop lebih dari 25 jam. Keistimewaan lain yang ditawarkan ponsel Walkman seri ini adalah desainnya yang slim, setipis 12,5 mm, dan berat 86 gram, ponsel geser dengan layar lebar, dilengkapi dengan fitur musik, games 3D, video, koneksi Web yang cepat.

"Kami menghadirkan teknologi Shake Control dan SensMe bagi para pencinta musik, yakni teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk memilih musik berdasarkan suasana hati. Jika ingin memindah lagu ke urutan sebelumnya cukup goyangkan ponsel ke depan, jika ingin memindah lagu ke urutan sesudahnya goyang ponsel ke belakang," tutur Djunaidi.

Sementara itu, ponsel Walkman W960i memiliki kapasitas penyimpanan hingga 8000 lagu, memiliki navigasi sentuh untuk daftar lagu pada layarnya yang lebar berukuran 2,6 inci, yang sekaligus dapat menjadi viewfinder untuk kamera 3,2 megapixel dan menonton video berkualitas TV.

Sumber : detik.com

2 comments:

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts