Home » , , » Nimbus Mobile, Aplikasi Mobile Chat Terbaik

Nimbus Mobile, Aplikasi Mobile Chat Terbaik

Written By Kaisar Woll on 2008/10/10 | Friday, October 10, 2008

Nimbus Mobile merupakan mobile messenger gratis terbaik yang memungkinkan kita untuk menelpon, chatting, kirim pesan dan file, secara Gratis.. Nimbus menggabungkan semua teman-temanmu di Skype, MSN/Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, AIM, Google Talk, Hyves, dan banyak lagi. Cukup Satu login dan satu daftar kontak untuk semua akun tersebut. Komplet.

Fitur-fitur NimBuzz

Lihat siapa yang sedang online dan dimana, lakukan panggilan/grup panggilan, chatting dengan semua anggota, kirim pesan offline, kirim foto/musik/video, pesan suara dan berbagi lokasi.

Hemat Uang anda, Nimbuzz memungkinkan kamu melakukan panggilan internasional ke semua teman-temanmu di seluruh dunia dengan hanya tarif internet. Pada Ponsel Symbian atau Windows Mobile, Nimbus menawarkan gratis bertelepon dengan menggunakan VoIP. Kamu juga bisa menggunakan akun VoIp untuk menelepon teman baik yang menggunakan telepon rumah maupun telepon seluler. Untuk ponsel Java, kamu hanya perlu membayar biaya panggilan permenit dari opertor seharga panggilan lokal.

Gunakan ruang chat yang ada di Nimbuzz untuk bertemu orang-orang dari seluruh penjuru dunia dan berbagi ide sekaligus memperoleh teman baru. Dengan Nimbuzz, kamu dapat pula mencari tahu lokasi di mana temanmu berada. Beritahu lokasimu dan cari tahu lokasi temanmu di peta. Sangat bagus untuk perjanjian bertatap muka.

Jika temanmu sedang offline, biarkan mereka tahu bahwa kamu mencoba untuk tetap berhubungan dengannya dengan mengirimkan pada mereka "Buzz". Ini akan otomatis berjalan pada ponsel mereka.

Gunakan buku telepon untuk mem-backup dan me-restore data kontak anda. Sangat membantu ketika kamu kehilangan ponsel.

Dapatkan Nimbuzz disini, cukup download, install dan bergabung..

12 comments:

  1. Anonymous10:54 AM

    wah bisa untuk windows mobile ya.. free khan ?, dicoba dulu :D, sejak agile messenger gak bisa soalnya blm ada yg bagus lg...

    ReplyDelete
  2. 100% gratis, mas. saat ini banyak banget aplikasi model ginian, tapi sampai saat ini, menurutku sih nimbuzz masih yang paling bagus.

    ReplyDelete
  3. kurasa dr segi tampilan+kualitas shMESSENGER lbh kueren dr aplikasi chat yg lain.

    ReplyDelete
  4. fajar8:56 AM

    nimbus chat knp skrg eror n ga bsa dgunain ya? *DONT_KNOW*

    ReplyDelete
  5. :)

    haaaalllllllluuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  6. Nimbus Mobile merupakan mobile messenger gratis terbaik yang memungkinkan kita untuk menelpon, chatting, kirim pesan dan file, secara Gratis.. Nimbus menggabungkan semua teman-temanmu di Skype, MSN/Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, AIM, Google Talk, Hyves, dan banyak lagi. Cukup Satu login dan satu daftar kontak untuk semua akun tersebut. Komplet.

    ReplyDelete
  7. To travel abroad should be able to use his mobile as a tool for payment and it is necessary that the terminal payments, telecommunications networks, banking etc… are all compatible with each other

    ReplyDelete
  8. Anonymous6:00 PM

    Pesan Shiro: "Hueyy.. Ngantuk.. " NS0-163 Pengen punya ringtone suara bayi lagi ngantuk?? Buruan download.

    Sudah punya ID di facebook donk? Jika belum sebaiknya anda mendaftar terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca artikel ini. Di facebook, dikenal istilah apps atau 70-648 aplikasi. Aplikasi ini ada yang disubmit oleh facebook sendiri ada juga yang di submit oleh pihak ketiga. Dengan aplikasi-aplikasi ini, facebook terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan dan monoton.642-456

    Nah, tentunya kamu pengen tahu kan Aplikasi apa saja yang menjadi juara di Facebook? Oke berikut daftar 10 besar aplikasi yang terbaik (berdasarkan jumlah pengguna aktif 642-873 bulanan)

    ReplyDelete
  9. mantab tuh aplikasi

    ReplyDelete
  10. jadi pengen nyobain pake nimbuzz jg dah..

    ReplyDelete
  11. Belum pernah pakai tapi saya akan mencoba nimbuzz

    ReplyDelete

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts