Home » , » Download Aplikasi GoogleMaps untuk Seluler Anda

Download Aplikasi GoogleMaps untuk Seluler Anda

Written By Kaisar Woll on 2008/10/09 | Thursday, October 09, 2008

Google Maps untuk Ponsel merupakan aplikasi peta mobile resmi dari Google. Download GoogleMaps dan anda tidak akan lagi membutuhkan kertas Peta.




Lokasi Saya (beta)
GoogleMaps untuk ponsel menampilkan Lokasi Saya (My Location), sebuah layanan yang memungkinkan kamu memastikan posisi yang tepat terkini tanpa perlu bantuan GPS. My Location memperkirakan posisi kamu terkini pada peta, biasanya dalam radius 1000 meter dengan mengenali informasi yang dipancarkan dari tower BTS dekat kamu. GoogleMaps untuk Ponsel juga menggunakan GPS yang sudah tertanam dalam telepon seluler (jika ada), atau dapat pula terhubung ke sensor GPS melalui Bluetooth untuk lebih akurat dalam memperkirakan lokasi kamu.

Tampilan Peta dan Satelit
GoogleMaps menyediakan tampilan peta dan satelit dari sebuah area. Tampilan antarmukanya sama dengan GoogleMaps untuk komputer. Kamu dapat menggeser-geser ke arah manapun untuk melihat peta lebih jelas lagi, atau memperbesar/memperkecil gambar melalui tombol pintas.

Arah mengemudi
Google Maps membuat mudah mendapatkan arah mengemudi. berkat fitur My Location, kamu bahkan tidak perlu memasukkan titik awalnya.

Arah Transit
Periksa jadwal bus dan kereta, tentukan perpindahan apa yang perlu kamu lakukan, dan rencanakan perjalanan di lebih dari 50 kota di seluruh dunia. Fungsionalitas transit sementara hanya tersedia untuk Blackberry dan telepon lain yang mendukung java. Dukungan untuk telepon lainnya segera menyusul.

4 comments:

  1. Anonymous11:35 PM

    thank atas infonya ya..
    sangat membantu...

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:37 AM

    thank's dah mampir

    ReplyDelete
  3. wih asik nih jadi gak nyasar lagi :D

    ReplyDelete
  4. Terimakasih aplikasinya, saya sudah pasang di BB

    ReplyDelete

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts