Home » , » Kerjasama Nokia dan Warner Music

Kerjasama Nokia dan Warner Music

Written By Kaisar Woll on 2008/07/08 | Tuesday, July 08, 2008

Raksasa produsen telepon selular (ponsel) Finlandia Nokia menyatakan hari ini bahwa Warner Music Group telah setuju bergabung dengan layanan musik instan mereka. Hal ini akan memberikan akses cepat musik-musik yang dipublikasikan Warner kepada para pengguna perangkat Nokia.

Kepala unit hiburan Nokia, Tero Ojanperae dalam pernyataannya menyebutkan, "Warner Music Group merupakan pionir dalam pengembangan model baru bisnis musik digital, dan kami bangga bisa bekerja sama dengan mereka."

Layanan The Nokia Comes With Music, yang diharapkan dapat diluncurkan sekitar paruh kedua tahun 2008, akan memungkinkan pengguna Nokia untuk mendownload musik tanpa batas dari berbagai penyanyi ke dalam perangkat mobile mereka selama setahun kepemilikannya. Setelah setahun, pengguna dapat tetap menyimpan musik hasil download tersebut. Sungguh berita yang sangat menarik bagi musik mania.

The Warner Music Group merupakan perusahaan label besar ketiga yang bekerja sama dengan Nokia setelah Universal Music Group International dan Sony BMG. Nokia mengatakan bahwa saat ini masih terlibat diskusi dengan berbagai perusahaan label internasional untuk diajak bekerja sama.

2 comments:

  1. Anonymous12:35 PM

    salam kenal, pertama kali posting ke blog ini

    ReplyDelete
  2. tambah rame nih hp sy. tidak kesepian lagi

    ReplyDelete

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts