Home » , » Best GSM Navigator: Ganti Setting Profil Otomatis

Best GSM Navigator: Ganti Setting Profil Otomatis

Written By Kaisar Woll on 2008/07/22 | Tuesday, July 22, 2008

SPESIFIKASI:
Nama Aplikasi: Best GSM Navigator
Developer: SmartphoneWare
Platform: Symbian 60 3rd edition
Download: www.smartphoneware.com

Anda sering gonta-ganti setting profil menyesuaikan lingkungan sekitar anda? Jika berada dalam tempat ramai, ganti profil dengan tingkat volume tinggi dan getar diaktifkan agar ketahuan jika ada panggilan atau pesan masuk. Jika berada di lingkungan sepi, profil diatur dengan tingkat volume rendah supaya tidak mengganggu orang lain. Jika anda malas untuk gonta-ganti setting profile secara manual, ada aplikasi yang bisa membantu anda mengganti-ganti setting profil secara otomatis, Best GSM Navigator.


Dengan aplikasi Best GSMNavigator, kita tidak perlu repot mengganti-ganti profile ketika mengunjungi tempat tertentu. Pemakaiannya pun mudah, cukup memperkenalkan handphone dengan BTS terdekat. Ketika di kantor, simpan data BTS kantor, di mall atau café, save data BTS di sana. Tiap kali merekam data sebuah BTS, kita akan dimintai konfirmasi, aktivitas apa yang akan dilakukan sang aplikasi ketika hape masuk ke dalam lingkup BTS tersebut.

Aktivitas yang ditawarkan ada banyak sekali, salah satunya switch profile. Cukup atur di bagian setting, setiap kali hape kita berada dalam lingkup BTS tersebut, maka secara otomatis profil hape akan berubah. Aktivitas alarm juga bisa diatur berdasarkan nama BTS. Sangat berguna bagi yang suka tidur di angkutan umum. Tinggal simpan data BTS dekat kantor atau kampus. Pas hape yang ada di dalam angkutan umum menangkap BTS deket kantor, maka secara otomatis alarm akan berbunyi. Beres.

Bukan cuma alarm dan profile yang bisa diatur berdasarkan posisi BTS. Theme, wallpaper, bahkan Bluetooth pun bisa dinyalakan secara otomatis dengan fasilitas ini. Yang lebih hebat lagi, aplikasi apapun bisa langsung diaktifkan ketika hape kita menangkap sinyal BTS yang udah disimpan sebelumnya.

Jika berganti profil dan menghidupkan alarm berdasarkan basis BTS sudah terasa biasa, lihat kehebatan lain aplikasi Best GSM Navigator, yakni mengirim SMS! Sesuai dengan setting yang udah diatur, ketika kita masuk ke area BTS tertentu, maka secara otomatis sang aplikasi akan mengirim SMS ke nomor yang sudah ditentukan dengan isi pesan yang sudah ditentukan pula sebelumnya. Jangan khawatir dengan tagihan SMS yang bakal membengkak, sebelum mengirimkan pesan singkat, sang aplikasi akan meminta konfirmasi terlebih dahulu.

Anda tertarik? Klik disini untuk mendapatkan versi trial 15 hari. Jika anda merasa aplikasi ini bermanfaat, silakan beli dengan klik di sini (harganya $ 14.95).

2 comments:

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts