Home » » Sony Ericsson K660i, Web di Tangan Anda

Sony Ericsson K660i, Web di Tangan Anda

Written By Kaisar Woll on 2008/05/19 | Monday, May 19, 2008

sony_ericsson_k660i

Anda penggemar Handphone merk Sony ericsson dan hobby surfing internet, sepertinya anda wajib melirik gadget keluaran Sony Ericsson ini : K660i. Slogannya "Online dimana saja". Apa sih hebatnya HP ini?

Melalui internet ponsel, anda bisa menjelajah web dan mengelola email secara efektif dari telepon, dimanapun anda berada. Dengan dukungan akses 3G semua kegiatan berinternet jadi terasa cepat dan menyenangkan. Bahkan, anda yang hobi menuliskan segala hal ke dalam blog, dengan perangkat ini anda akan memperoleh situs blog pribadi di telepon yang dapat dengan gampang ditambahi video hasil kamera terpadunya. kamera 2 MP yang ada dapat digunakan untuk merekam video dan zoom sampai 4x. Yang lebih menyenangkan, anda tidak akan ketinggalan berita dari situs penyedia layanan RSS langganan anda karena tipe ini sudah mendukung umpan RSS. Dukungan layar 240x320 dengan kedalaman warna 262k tipe TFT yang sangat tajam jelas membuat pengalaman berselancar dengan perangkat ini tidak membosankan. Posisinya juga dapat dipindah menjadi landscape untuk proses browsing.

Dengan dukungan jaringan UMTS 2100 yang lebih cepat dari HSDPA, ponsel ini ibaratnya berjalan di jalan bebas hambatan. WUss.. ngebut abis! Jelas proses video call dengan teman atau pacar nun jauh di sana menjadi tidak ada hambatan. Dukungan baterainya dapat untuk panggilan video selama 2,5 jam, sementara untuk panggilan biasa dapat mencapai 4,5 jam. Waktu siaganya sendiri 330 jam. Hmm..

Meskipun tidak disasar untuk kelas musik, namun hiburan wajib satu ini tidaklah diabaikan. Dukungan speaker bluetooth A2DP stereo membuat keluaran musiknya bisa melalui speaker aktif yang mendukung. Rekam satu potong musik, maka alat ini dapat memberikan data mengenai judul, penyanyi dan penciptanya dengan fasilitas TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID).

Selain musik, fitur hiburan yang disediakan adalah game, java, dan radio, serta pemutar musik dan video. Konektivitasnya bisa digunakan dengan usb, dapat sebagai modem, sebagai penyimpanan masal (memori internal sebesar 4 GB, cukup lega), bluetooth, sinkronisasi dengan Personal komputer, dan PictBride yang mana anda dapat langsung mencetak foto dari hp yang langsung tersambung ke printer tanpa melalui komputer. Fasilitas lainnya standar untuk HP HighEnd untuk perpesanan, organiser, desain, dan sebagainya.

(Gambar dan artikel diambil dari sini)

1 comments:

Pasang Iklan

Recent Post


Powered by Blogger.

Popular Posts